Abg Cantik Gadis Hot Certia Seks 2017

Abg Cantik Gadis Hot Certia Seks 2017


Saya ingin menulis ini di sini Karena itu kisah nyata ... itu hari Minggu dan saya perlu untuk pergi melihat pacar putri saya untuk mengganti bagian di mobilnya. Saya 31 tahun orang tua pacar saya adalah 38 dan putrinya adalah 20. Saya tiba di rumahnya sekitar 830 di pagi hari, mendapat bagian bersama-sama daripada pergi menuruni tangga dan mengetuk pintu. teman sekamarnya membiarkan saya dan saya pergi ke lantai atas. Aku pergi ke kamar tidurnya dan mengetuk pintu dan dia menjawab itu terbuka. Aku membuka pintu dan melihatnya. (Nama berubah ..)

Misty berdiri menghadap pintu benar-benar telanjang .. Saya yakin saya ternganga, tubuh muda telanjang adalah menakjubkan. Misty tersenyum padaku dan berkata "bagaimana menutup pintu ..." Aku Mencapai belakangku dan menutup pintu dan mengambil langkah ke dalam ruangan. Misty berbalik dan berjalan ke tempat tidurnya dan duduk. Dia tersenyum padaku dan berkata "saya ingin membiarkan Anda melihat saya telanjang sejak pertama kali bertemu, ketika saya pertama kali melihat Anda Anda membuat saya basah" Aku berjalan ke tempat tidur dan berkata kepadanya "bagaimana dengan ibumu?" " ini adalah hal yang satu waktu jika Anda ingin melakukan sesuatu dengan saya sekarang adalah Anda satu-satunya kesempatan "aku duduk di tempat tidur di samping berkabut dan meletakkan tangan saya di kakinya paha atas nya halus dan lembut dan aku berpisah kakinya mengekspos nya vagina saya. Dia meletakkan kembali dan digunakan satu tangan untuk berpisah bibir vaginanya bagi saya. Dia begitu merah muda dan celah nya kecil. klip nya sedikit terkena dari antara bibirnya. Aku pindah tanganku dan dengan jari tengah saya Mulai menggosok nya. Dia mengerang lembut di bawah sentuhanku. Sudah celah nya basah dengan keinginan. Aku menekan jari saya di dalam dirinya. sesak nya seperti apa-apa yang bisa ingat.

Aku membelai perutnya dan dia mengguncang pinggulnya terhadap jari saya. Jari dan sampai dia panas dan licin. Aku berdiri dan menanggalkan pakaiannya ayam keras saya melompat dari petinju saya. Dia melihat dan matanya mendapat besar Ketika dia melihat anggota saya. Saya 9 panjang dan 2,5 di ketebalan. Misty Tampak pada saya dan berkata "wow aku tidak tahu apakah aku bisa melakukan itu," jawab saya, "saya akan mengambil lambat" Saya naik di antara kedua kakinya dan menekan ujung terhadap dirinya bibirnya parted dan tip menghilang dalam dia tersentak keras. Saya memberi menyodorkan sedikit Membiarkan basah alami nya untuk melapisi penisku. Aku melakukan ini sampai panjang saya dimakamkan di dalam dirinya.

Vaginanya berbaring erat di penisku. Dia mengatakan "tolong fuck aku sekarang, fuck vagina saya, hard silahkan membuat saya cum" Aku tahu aku mulai mendorong masuk dan keluar dari lubang erat-erat membentang bibirnya dan keluar seperti yang saya dorong. Aku punya lebih cepat dan lebih keras sampai saya berdebar-nya. Dia tiba-tiba melengkungkan punggungnya jadi aku mengeluarkan dan digunakan tip untuk menggosok pakaiannya. Ini Disebabkan dia menyemprotkan. Daripada aku berguling dia atas dan meluncur kembali ke gaya doggy nya.

Aku menidurinya sampai terlambat saya harus memotong. Aku membenamkan penisku dalam-dalam ke dalam dirinya dan meniup beban saya. Aku perlahan-lahan ditarik keluar setelah orgasme dan berpakaian. Kami tetap mobilnya dan kami tidak pernah Berbicara tentang hal itu lagi.

Durasi : -

Download Bokep
Bokep Terbaru
Situs Update Bokep Setiap Hari :

http://bugilhp.blog48.net/
http://bokepgambar.blog48.net/
http://bugil.blog48.net/
http://gambarhot.blog48.net/
http://bokepterbaik.blog48.net/
http://situsbokepid.blog48.net/

Bokep Terbaik

0 Response to "Abg Cantik Gadis Hot Certia Seks 2017"

Posting Komentar